3 Oktober 2017

7 Daftar Manga Romance Comedy Terbaik

author photo
...iklan..
...iklan...
7 Daftar Manga Romance Comedy Terbaik - Di pagi yang cerah ini bersama nyanyian burung yang merdu kali ini saya mau memberikan 7 daftar manga romance comedy terbaik untuk bahan referensi
bagi anda yang suka baca manga. Ngomong - ngomong soal manga, saya sendiri pun suka baca manga karena dengan baca manga biasanya kita bisa mengetahui cerita selanjutnya dalam anime bila anime season selanjutnya belum keluar, ataupun membaca manga karena kita bisa mengekpresikannya sesuai dengan imajinasi kita. okee... tidak usah panjang lebar ini dia 7 daftar anime romance comedy terbaik selengkapnya......

7 Daftar Manga Romance Comedy Terbaik

1. Koisome Momiji
     
7 Daftar Manga Romance Comedy Terbaik

Author : Sakamoto Tsugirou (Story), Miura Tadahiro (Art)
Genre : Romance, Comedy, Ecchi, Shool Life, Shounen
Chapter : 1 One Shot + 31 Chapter
Status : Complete
Sinopsis : Ada yang bilang kalau kau menemukan daun maple dengan 8 jari kau akan mendapatkan cinta sejati. aktris sma yang terkenal sedang berperan dalam film untuk legenda tersebut. tanpa terduga aktris sma tersebut tak punya pengalaman asmara dan itu mengganggu pembuatan film. akhirnya dia meminta cowok sma biasa untuk berperan sebagai pacarnya. bagaimana kelanjutannya?

2. Horimiya

7 Daftar Manga Romance Comedy Terbaik

Author : HERO, Hagawahara Daisuke
Genre : Comedy, Romance, School Life, Slice Of Life, Drama, Josei, Shounen
Chapter : -
Status : Ongoing
Sinopsis : Hori Kyouko terlihat seperti ana gadis SMA pada umumya namun ternyata dia memiliki rahasia, dia mengurusi segala kegiatan rumah tangga di rumahnya. Suatu hari adik Hori terjatuh dan seorang laki - laki terlihat berandalan menolongnya dan ternyata dia adalah teman sekelasnya. apa yang akan terjadi selanjutanya?

3. Gekkan Shoujo Nozaki-kun

7 Daftar Manga Romance Comedy Terbaik

Author : Tsubaki (Story), Izumi (Art)
Genre : Romance, Comedy, School, Shounen
Chapter : -
Status : Ongoing
sinopsis : Sakura Chiyo mengaku jatuh cinta pada Nozaki-kun, saat akan mengutarakannya terjadi kesalahan ia mengaku sebagai penggemar! dia tidak dapat menyampaikan perasaannya, apa yang terjadi ketika ia mengundang dia ke rumahnya? Cari tahu di seri lucu ini!

4. Nisekoi

Author : Komi (Story), Naoshi (Art)
Genre : Romance, Comedy, Harem, School, Shounen
Chapter : 229.5 Chapter
Status : Complete
Sinopsis : Raku Ichijo seorang pemuda SMA adalah Pewaris grup Yakuza. Suatu hari dia "dipaksa" untuk berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang blasteran yang juga putri kepala gangster demi keamanan Kota. Padahal Raku sedang kasmaran dengan Kosaki Onodera, seorang gadis biasa yang ternyata diam-diam suka dengan Raku. Keadaan makin gawat setelah seorang gadis anak komisaris Polisi, Marika Tachibana muncul dan mengaku sebagai tunangan Raku, dan siapa menyangka kalo pengawal pribadi wanita, Tsugumi Seishirou juga mulai tertarik dengan Raku. Siapakah yang akhirnya dipilih Raku? Misteri apa yang ada di dalam gembok yang selalu dibawa Raku?

5. Tonari No Kaibutsu-kun


Author : Robiko
Genre : romance, Comedy, Drama, School Life, Shoujo
Chapter : 51 Chapter
Status : Complete
Sinopsis : Shizuku Mizutani Seorang Gadis SMA yang dingin dan tidak peduli terhadap orang sekitar dan seorang pembelajar sejati betemu sorang pria aneh, apa yang akan terjadi selanjutnya?

6. Last game


Author : Amano (Story), Shinobu (Art)
Genre : Romance, Comedy, Drama, School, Shoujo
Chapter : -
Status : Ongoing
Sinopsis : Yanagi seorang yang tampan dan cerdas dan populer di kalangan perempuan juga hebat dalam bidang olah raga dan juara dalam kelasnya saat dia masih di sekolah dasar. setelah datang seorang gadis siswa pindahan kujou ia tidak pernah menikmati kemenangannya dalam pertandingan dengan gadis ini. apa yang akan terjadi selanjutnya?

7. Aoi Hikaru ga Chikyuu ni Itakoro


Author : Nomura Mizuki dan Yamasaki Fuua (Story), Chun (Art)
Genre : Romance, Drama, Tragedy, Supernatural, Shounen, School Life
Chapter : 15
Status : Complete
Sinopsis : Seorang raja harem meninggal Hikaru Mikado ia tidak memilik teman laki - laki yang nyata, setelah kematiannya ia menjadi hantu, sebuah jiwa, namun Koremitsu Akagi bisa melihatnya.
Meskipun Koremitsu memiliki rambut merah dan mata jahat yang membuatnya tampak nakal, dia memiliki kepribadian yang sangat baik. Hikaru meminta bantuannya: dia ingin memenuhi janji, yang dia tidak bisa penuhi lagi. Janji nya adalah memberikan pacarnya dan tunangannya, Aoi Saotome, 7 hadiah untuk ulang tahun ketujuh belas nya. Koremitsu menerima permintaan tersebut, dan bekerja keras untuk membantu memenuhi janji Hikaru dengan Aoi.


  Nah itulah 7 Daftar Manga Romance Comedy Terbaik untuk anda semoga bisa menjadi bahan referensi anda untuk membaca manga....
 Sekian dan terima kasih.......


...iklan...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post